Senin, 04 Desember 2017

Manfaat Spirulina Melawan Radiasi

Manfaat Spirulina Melawan Radiasi - Kecelakaan gempa dan tsunami 2011 di pembangkit listrik tenaga nuklir Fukushima di Jepang dan pelepasan radiasi yang terus berlanjut telah menimbulkan kekhawatiran tentang paparan radiasi. Banyak orang telah mendengar laporan tentang efek menguntungkan alga biru-hijau spirulina dalam perlindungan terhadap radiasi dan masalah kesehatan terkaitnya.


Laporan ini diterbitkan studi dari Belarus pada 1990-an menggunakan spirulina. Manfaat untuk Anak-anak Chernobyl dipengaruhi oleh radiasi yang mengkolaborasikan penelitian sebelumnya, menunjukkan bahwa spirulina memberikan efek menguntungkan khasiat walatra spirulina terhadap radiasi dan dapat digunakan untuk melengkapi cara lain untuk proteksi radiasi.

Manfaat Spirulina Melawan Radiasi

Ilmuwan berteori spirulina dapat mengikat logam berat seperti merkuri, timbal, kadmium dan isotop radioaktif dan dapat mempercepat ekskresi unsur-unsur ini dari tubuh.

Ringkasan tiga manfaat utama spirulina terhadap radiasi

1. Belarus mempelajari manusia yang terkena radiasi Chernobyl. Lima gram Spirulina sehari diberikan kepada anak-anak menyebabkan pengurangan Cesium-137 dalam air kencing sebesar 50%. Spirulina menurunkan beban dosis radiasi yang diterima dari kontaminasi makanan dengan radionuklida. (Belookaya 1991) (Loseva 1993) (Evets 1994). Paten Rusia diberikan untuk penggunaan spirulina sebagai makanan medis untuk mengurangi reaksi alergi dari penyakit radiasi.

2. Studi Cina tentang radiasi. Penelitian sebelumnya menunjukkan ekstrak polisakarida alami spirulina memiliki efek perlindungan terhadap radiasi gamma pada tikus (Qishen 1989). Penelitian berikut menunjukkan harga walatra bersih wanita phycocyanin dan polisakarida dari spirulina meningkatkan reproduksi sumsum tulang dan kekebalan seluler (Zhang 1994).

3. Penelitian internasional tentang manfaat spirulina terhadap efek radiasi. Tiga efek radiasi jangka panjang melemahkan sistem kekebalan tubuh, stres oksidatif dan kanker. Sejumlah penelitian internasional telah menunjukkan bagaimana spirulina merangsang sistem kekebalan tubuh dan memiliki manfaat antioksidan, anti-inflamasi dan anti-kanker (spirulinasource.com).

Bertahun-tahun setelah bencana Chernobyl, empat juta orang di Ukraina  Manfaat QnC Jelly Gamat dan Belarus terus hidup di daerah radioaktif yang berbahaya. Air, tanah dan makanan di atas area seluas 11.000 mil persegi terkontaminasi. Lebih dari 160.000 anak-anak menjadi korban keracunan radiasi, dengan cacat lahir, leukemia, kanker, penyakit tiroid, anemia, kehilangan penglihatan dan nafsu makan dan sistem kekebalan tubuh yang tertekan, yang disebut "Chernobyl AIDS."

Berdasarkan penelitian internasional yang menjanjikan yang mengindikasikan spirulina mungkin bermanfaat terhadap efek radiasi,  Khasiat qnc jelly gamat sementara saya adalah Presiden Earthrise Company, Earthrise menyumbangkan spirulina ke Children of Chernobyl Hospitals di Belarus dan Ukraina pada tahun 1989.

Dokter melaporkan manfaat kesehatan spirulina untuk anak korban radiasi Chernobyl. Spirulina mengurangi kadar radioaktivitas urine sebesar 50% hanya dalam 20 hari. Hasil ini dicapai dengan memberi 5 gram sehari untuk anak-anak di Minsk, Belarus Institute of Radiation Medicine. Program Institute merawat 100 anak setiap 20 hari.

Berdasarkan pengujian pada tahun 1990, Kementerian Kesehatan Belarus menyimpulkan bahwa spirulina mempromosikan evakuasi radionucleides dari manfaat walatra berry jus tubuh manusia. Tidak ada efek samping yang didaftarkan. Kementerian menganggap makanan ini dianjurkan untuk pengobatan orang-orang yang dikenai efek radiasi, dan meminta sumbangan tambahan dari Perusahaan Earthrise California dan Dainippon Ink & Chemicals of Japan (Sokolovskiy 1991).

Dalam penelitian tahun 1991 terhadap 49 anak TK berusia 3 sampai 7 tahun di Beryozova, spirulina diberikan kepada 49 anak selama 45 hari. Dokter menemukan penekan sel T dan hormon bermanfaat meningkat, dan pada 83% anak-anak, radioaktivitas urin menurun (Belookaya 1991).

Sebuah laporan 1993 yang tidak dipublikasikan mengkonfirmasi penelitian 1990-91, menyimpulkan "spirulina mengurangi beban dosis radiasi yang diterima dari makanan yang terkontaminasi dengan radionucleides, Cesium-137 dan Strontium-90. Ini menguntungkan untuk menormalisasi potensi adaptif tubuh anak-anak dalam kondisi radiasi dosis rendah yang berumur panjang. "(Loseva 1993).

Paten Rusia diberikan pada tahun 1994 untuk walatra sehat mata softgel penggunaan spirulina sebagai makanan medis untuk mengurangi reaksi alergi dari penyakit radiasi. Paten ini didasarkan pada studi terhadap 270 anak yang tinggal di daerah yang sangat radioaktif. Mereka memiliki penyakit radiasi kronis dan peningkatan kadar Immunoglobulin (IgE), sebuah tanda untuk sensitivitas alergi yang tinggi. Tiga puluh lima diresepkan 20 tablet per hari (sekitar 5 gram) selama 45 hari. Mengkonsumsi spirulina menurunkan kadar IgE dalam darah, yang pada gilirannya, menormalkan sensitivitas alergi dalam tubuh (Evets 1994).

Penelitian berlanjut sampai tahun 1999 di Belarus menunjukkan pembentukan kekebalan tubuh, normalisasi oksidasi lipid peroksida dan efek detoksifikasi suplemen spirulina pada anak-anak dan remaja. Para ilmuwan berteori spirulina dapat membentuk kompleks radionucleides yang tidak mudah diserap melalui analog.

baca artikel sebelumnya : Kista Bartholin
psoted by : daftarkhasiatdanmanfaat.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Spirulina Melawan Radiasi

1 komentar: